How To Shop

CARI PRODUK

Untuk memulai belanja anda dapat dengan mudah dan praktis mencari Produk yang tersedia dengan melakukan klik pencarian melalui beberapa fitur yang tersedia seperti menu Brand, Kategori, Best Seller ataupun kolom Search. 

Brand

Di menu Brand anda dapat dengan mudah melakukan pencarian berdasarkan brand yang anda sukai dan mulai memilih produk produk dari seluruh brand yang tergabung didalam situs grup kami ini. 

Kategori

Melakukan pencarian produk juga sangat mudah melalui menu Kategori yang telah tersedia baik di dalam folder Kategori maupun di dalam banner gambar Kategori.

Best Seller

Di menu Best Seller, Anda dapat juga menemukan produk-produk yang sedang populer di situs kami dan dapat dengan mudah memilih produk produk yang anda inginkan. 

Search

Cukup masukkan nama produk dan atau nama Brand yang Anda inginkan pada kolom search, maka produk tersebut akan muncul pada hasil pencarian.

CARA BELANJA

Cari produk dari berbagai brand kami dan tentukan produk yang ingin Anda beli lalu mengisi detail pembelian seperti variasi warna, ukuran dan jumlah barang serta pemilihan pengiriman atau pengambilan yang tersedia Pick up at Store (ambil di toko) atau Delivery to an Adress (kirim ke alamat tujuan) dan memberi catatan kepada kami. Kemudian Anda dapat klik tombol Add to Cart untuk memasukkan produk ke keranjang belanja dan melanjutkan pencarian produk yang lain atau anda dapat langsung klik tombol shopping bag (keranjang belanja) anda untuk melanjutkan ke tahap Check Out dan pembayaran. 

Di halaman shopping bag (keranjang belanja) anda dapat memastikan dan merubah jumlah barang dan catatan kepada kami, menghapus produk, merubah Pick up at Store dan atau Delivery from Store, merubah dan menambah alamat dan tujuan kirim, pemilihan kurir pengiriman. pilihan menggunakan asuransi pengiriman dan atau menggunakan kode promo atau kupon yang tersedia, selanjutnya anda dapat memilih metode pembayaran yang tersedia untuk menyelesaikan tahap pemesanan dengan menekan tombol Check Out. 

Setelah melakukan proses Checkout, anda selanjutnya akan beralih kepada tahap pembayaran pesanan dan menyelesaikan proses pembayaran sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. 

METODE PEMBAYARAN

Setelah anda melakukan proses belanja dan memastikan keseluruhan pesanan anda di halaman Shopping Bag maka anda dapat memilih metode pembayaran untuk membayarkan pesanan anda, kami menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang dapat Anda pilih diantaranya : Transfer Virtual Account (BCA, Mandiri, Danamon, CIMB, BNI, BRI, Permata, Kartu Kredit (Visa, Master, Amex), cicilan Kartu Kredit,, Gerai Ritel (Alfamart, Alfamidi, Lawson, Indomaret), Digital (Gopay, Ovo), Kredivo,  dan lain sebagainya sesuai dengan yang tersedia di fitur kami. 

Setelah memilih metode pembayaran, Anda dapat melihat ringkasan pesanan dan total pembayaran yang harus dilakukan. Jika ringkasan sudah benar, klik tombol Check Out untuk menyelesaikan tahap pembayaran. Anda mempunyai batas waktu pembayaran selama 4 jam (empat jam) untuk menyelesaikan proses pembayaran, apabila tidak terbayar maka otomatis pesanan anda akan dibatalkan.


CARA MEMBATALKAN PESANAN

Pesanan yang dapat dibatalkan adalah pesanan yang belum kami proses secara sistem, apabila pesanan anda telah kami proses maka anda tidak dapat melakukan pembatalan dan tombol pembatalan otomatis akan hilang. 

Apabila pesanan belum terproses dan anda ingin membatalkannya maka anda dapat mengajukan pembatalan dengan menekan tombol pembatalan yang tersedia dan menuliskan alasan pembatalan tersebut, kami akan memberikan jawaban atas permintaan pembatalan anda dalam waktu 1 x 24 jam.

CEK DAFTAR TRANSAKSI & STATUS PESANAN 

Anda dapat melakukan pengecekan seluruh daftar transaksi pembelian anda di situs kami dengan cara mengakses fitur daftar transaksi yang tersedia di dalam bagian profile akun anda, 

Anda juga dapat melakukan pengecekan status dari proses atas pesanan yang anda buat di dalam fitur daftar transaksi di akun anda dan mengetahui mengenai status terakhir pesanan anda.

MENERIMA PESANAN

Jika pesanan anda sudah sampai tujuan, maka anda dapat melakukan konfirmasi penerimaan. Transaksi pembelian akan di anggap selesai apabila anda telah melakukan konfirmasi pesanan dan atau jika dalam waktu 2x24 jam anda belum melakukan konfirmasi penerimaan, maka transaksi akan kami anggap selesai.

Jika pesanan tidak kunjung sampai atau diterima dalam keadaan rusak dan atau tidak sesuai maka anda dapat melakukan komplain kepada kami melalui fitur chatbox yang tersedia, anda wajib dapat menjelaskan detail permasalahan serta melampirkan bukti-bukti terkait, seperti foto produk yang diterima, resi penerimaan, foto kemasan yang sampai, dan sebagainya. Kami akan memproses komplain anda dalam waktu 2 x 24 jam. 


REVIEW 

kami berupaya untuk terus menerus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk produk kami salah satunya dengan menerima masukan, kritik dan saran dalam bentuk ulasan produk sesuai dengan penilaian konsumen kami. Untuk itu setelah anda melakukan konfirmasi penerimaan produk, maka anda dapat memberikan ulasan kepada produk pesanan anda kepada kami melalui fitur ulasan yang tersedia. 

HUBUNGI PENJUAL


Jika anda Ingin bertanya mengenai ketersediaan produk, harga dan atau detil produkmaka anda dapat langsung menghubungi kami melalui fitur Chatbox ataupun melalui kontak customer service kami yang dapat melayani anda pada jam-jam yang telah tertera di situs ini.